Minggu, 28 Juni 2009

Boneka Kesayangan

Aku suka main boneka,lho.Kan aku masih kecil..bonekaku nggak banyak2 amat,sih..lumayan!
Salah dua boneka kesayanganku&adikku itu Fini dan Tommy.Muslimah Aafini Firdaus dan Tommy Beruang Islam.Sekarang sih aku udah agak jarang maininnya,hehe..soalnya keseringan main komputer,biasa,internet!eh,liburan gini kan bisa maen boneka,yach! .kalo boneka kamu namanya siapa??
Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

8 komentar:

  1. kalo aku namanya kalo g patrick ya spongebob hehe :)). tetep semangat kak

    BalasHapus
  2. Pikiran positif Hati senang, pikiran negatif hati susah........coba tebak kak! pikiran apa yang paling banyak dipilih orang? terus kenapa ada orang yang tidak mau mengendalikan pikirannya, bahkan kendali pikiran diserahkan kepada syetan yang terkutuk.

    BalasHapus
  3. Satu-satunya menyenangkan hati adalah dengan mengingat Allah. Selain Allah swt tidak perlu di ingat-ingat apalagi sampe dipikir, cuma nyepe-nyapein aja, kecuali dalam rangka beribadah kepada-Nya (disebut Mukmin).

    BalasHapus
  4. Senangkan hatimu dengan menyenangkan orang lain terlebih orang tua dan saudara-saudaramu (adik, kakak, sepupu, om, tante, wak, nenek, kakek, dll), sholat sekhusuk mungkin, serta membaca dan merenungi Al-Quran.

    BalasHapus
  5. Segarkan jiwa dan pikiran kita dengan bangun sebelum shubuh, mandi, terus sholat malam, sambil menunggu azan subuh.........jadikan sholat malam sebagai cara terbaik bersyukur kepada Allah swt dan menghindari penyakit.

    BalasHapus
  6. Lumayan lama Kak!. Aku sambil main game jadinya gak kerasa.

    BalasHapus
  7. Shaunnya udah kabur :P ^_^. Blognya keramean

    BalasHapus
  8. humaira kak, wkkk

    BalasHapus

Leave your Comment, Please?
I Usually Respond your Comment..^_^