Subscribe:

Pages

Jumat, 19 Juni 2009

.....MIGHTY hamster setia......


Mighty dibeli 10 Februari 2008.Dia sudah pernah digigit mami yuyi,kan mami yuyi dulu galak banget,terus dia pernah keluar darah dari mulutnya,kan jatuh.terus dia juga dulu pernah jatuh.tapi dia ditakdirkan jadi hamster setia.Mighty dulu keciiiiiiiiil banget!!!sekarang sudah besar,lo...warna?coklat putih! Kandangnya warna pink,tempat minumnya warna biru,kamarnya berbentuk rumah berdinding putih,atapnya ijo.
Mighty,Mighty......Alhamdulillah,sampai sekarang Mighty masih sehat dan setia.

5 ☺ Komentar ☺:

blog kakak mengatakan...

LUCU BGT SI MIGHTY HAMSTER TERLUCU...
SIAPA NAMA HAMSTERMU???

Re's Japan mengatakan...

aku jga pnya hamster... hamster tu emg lucu yaaaa
ni blog hamster ku
http://hammie-go.blogspot.com
wkwkwk

♥ria♥ mengatakan...

ih lucu banget hamsternya
gemesss liatnya ^_^

Fitriani Diniyah mengatakan...

duuh LUCU!
dulu aku jg punya hamster tp sayangnya skrg dah ilang, hiks hiks :'(

Syifa Aulia mengatakan...

@Re's Japan : Iyaaa ... Thanks kunjungannya
@Kak Ria : makasih Kak, si Lucky juga lucu!
@Fitriani Diniyah : Makasih yaa ... Sabar ya ... Mungkin akan diganti sama yang lebih lucu :D

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^