Subscribe:

Pages

Rabu, 10 Juni 2009

Nisa Ikut Pramuka (cerpenku)

IKUT PRAMUKA,SERU JUGA YACH!

Pada suatu hari,ada anak bernama Nisa.Nisa bingung..sekali.Sekolah Nisa mewajibkan muridnya untuk mengikuti minimal 1 extrakulikuler.”Mama,kira-kira Nisa ikut aapa,ya..Nisa bingung,Ma.”ujar Nisa.”Hm…Nisa ikut pramuka aja,seru,lho..kemping,hewan,banyak,deh!yang berhubungan dengan alam,kamu bisa melestarikan alam,sayang,sesuai namamu..Annisa Lestari.Kamu juga suka alam,kan?”komentar mama Nisa panjang lebar.

”Waw!bagus banget ide Mama,Nisa ikut pramuka aja deh.Nisa kan sahabat alam,selain itu,dapat nilai,lagi.”akhirnya Nisa sudah memutuskan eskul-nya dan mendaftarkan diri eskul pramuka. “Fauziyyah,kamu eskulnya apa?”Tanya Nisa pada sahabatnya,Fauziyyah.”Aku ikut pramuka, kan aku sahabat alam,kamu Nis?”Tanya Fauziyyah.”Sama!!aku juga pramuka,lho”kata Nisa.”Yez!kita sama,Nis!”Fauziyyah senang.

Lalu dimulai perkenalan anggota pramuka,Nisa dan Fauziyyah mendapatkan banyak teman baru.Ada Aisyah,Milly,Kak Fafa,Kak Tio,dan Mesi.Minggu depan juga ada kegiatan kemping di gunung,Nisa senang sekali,karena eskulnya menyenangkan.Ketika hari itu tiba, Nisa sangat semangat.Lalu perjalanan dimulai,udara di pegunungan Dien sejuk sekali.”Eskul pramuka sangat seru,ya Yah!”Ujar Nisa pada Fauziyyah.”Iya,Nis!Selain seru juga dapat teman baru,hebat!”balas Fauziyyah.

1 ☺ Komentar ☺:

blog kakak mengatakan...

seu nggak?????? bilang gak seru juga tak papa

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^