Subscribe:

Pages

Selasa, 16 Juni 2009

nama-nama hewan peliharaan

MARGA : Nama belakang mengandung do'a.Contoh : Sushi Islam
artinya Sushi selamat.

Dan, yang bisa sesuai sifat hewan itu...dan kalau punya teman yang namanya A, jangan beri nama hewanmu A. Jikapun A, bedakan panggilannya. tersinggung, sakkiiiit...kalau nama hewan kita dikira manggil temen kita. misalnya kakcipa, nama hewannya susi. manggilnya Yuyi. unik bukan..? sesil manggilnya YEYIL..

Tipsnya :

nama kucing :
1. Sushi 5. Camy
2. Pushi 6. Felix/Felixa
3. Cathie 7. Meong
4. Minnie 8. Puput

nama hamster :
1. Mikta
2. Citcit
3. Hamsty
4. Kinny
5. Hamtaro
6. Mini
7. Mikti
8. Hammie

nama kelinci :
1. Cici
2. Cinny
3. Rabbity
4. Klimy
5. Linlin
6. Rabitto
7. Kelik
8. Putih

Nama Kura-Kura :
1. Tuty
2. Turry
3. Kuro
4. kuri
5. KurKur

Nama Ikan :
1. Nemo
2. Dorry
3. Ciput
4. Fishi
5. Kenny

7 ☺ Komentar ☺:

blog kakak mengatakan...

jangan ikutin ya nama kucingku,Sesil,Susil,KItty,BOnny,Susi,dan nama hamsterku Mighty

rudi mengatakan...

Nama kucingmu bagus-bagus banget kak, kayak nama orang. Nanti kalo pas manggil kucing, misalnya susi, ternyata susi yang orang juga lewat, wah dua-duanya bisa nengok ke kakak donk!. Yang satu menyahut meooong, yang satu apaaaaan! Wah seru!!!

wawan mengatakan...

Turut berduka atas meniggal si Putih dan si meow .. semoga pohon di dekat tempat dikubur mendapat gizi secukupnya..

CATATAN HATI BUNDA HURIN mengatakan...

buanyak amat kucingnya kak? Bagi dong buat Hurin juga yah.... :D

blog kakak mengatakan...

anak kucingnya abis semua,aku sedih deh...

ipoels blog mengatakan...

minta nama2 anak kura2 dumz...

blog kakak mengatakan...

Kurry, Turti, Turtynne, Kuro, Chibi...apa lah...

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^