Subscribe:

Pages

Minggu, 29 Januari 2012

Ngerokok Aja Sendiri..!

Merokok, semua orang sudah mengenal bahayanya. Atau mungkin ada yang belum? CKck.. beritahu, deh!

Tapi, kok, masih ada aja yang ngerokok ya padahal tahu bahayanya? Wih, sudah kecanduan nikotin, tuh!

Ah, bahaya itu boong. Sekarang aja gua sehat kok!

Anda salah. Mungkin penyakit-penyakit akan anda alami saat tua nanti.

HEI, bukan hanya Anda yang akan menanggung resikonya! Penghirup asap rokokmu itu...., mereka juga akan menanggungnya!

Masa sih?

Iya! Baca informasinya... tentang perokok pasif, banyak kan dicari di mana-mana? Internet salah satunya.

Ah, ngga percaya!

Percaya atau tidak, kalau masih mau ngerokok, ngerokoklah di tempat khusus untuk perokok atau di tempatmu sendiri. Asapnya jangan sampai dihirup orang lain! 

Maaf bila ada kata yang kurang berkenan....peace!

Jumat, 06 Januari 2012

Keluhan

"Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, kamu tidak dapat menghitungnya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang". (An Nahl : 18)

Saat kita capek oleh tugas-tugas yang harus kita kerjakan, kita mengeluh. Sadarkah kita, kita diberi panca indra untuk melaksanakannya. Kita diberi kekuatan untuk melaksanakannya.

Tetapi, kita melakukan itu dengan keluhan. Padahal, betapa banyak nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Nikmat islam, iman, ihsan.  Nikmat sehat, panca indra, rasa, dll. Kita bisa percaya adanya Allah, itu termasuk nikmat yang sangat berarti. Karena kita dapat merasakan kebenaran itu.. :)

Saat kita mengeluh betapa pegalnya kaki kita, pernahkah kita bayangkan, orang yang tidak bisa berjalan. Mereka kehilangan kakinya, untuk berjalan dan aktifitas lain. 

Saat kita ingin bermain di luar, lalu hujan turun, kita mengeluh. Padahal, di luar sana banyak daerah yang kekeringan. 

Bersyukur..., dan hilangkan keluh kesahmu


Saat kita mengeluh, saat kita mengeluh..., saat kita mengeluh...... sadarkah kita kalau kita perlu bersyukur? Pelajaran paling sulit.., adalah, belajar untuk selalu bersyukur! Selalu ada nikmat pada setiap langkah kita. Bodoh sekali, kita kurang menyadari hal itu.

Kamis, 05 Januari 2012

Liburan

Liburan
Saat yang ceria
Yang penuh kehangatan
Bersama orang terdekat

Aku senang liburan
Bersama kalian
Dan yang terpenting
Ibadah tetap ingat

Aku suka liburan
Waktu untuk refreshing
Saat yang indah
Tak terlupakan

iye, aye tau puisi aye abal hehehe

Minggu, 01 Januari 2012

Arctic (January 1st 2011)

Cantik sekali kebun ini. Arctic jadi betah dan tak ingin beranjak dari sini.. hehehe..

Dingiiin.. tapi Arctic suka ^^

Seru banget deh tempat ini...

Siapa yang bisa dan suka main piano kayak aku? Ayo, kita main bareng-bareng. Lagu tradisional? Atau Fur Elise? Hmm, Rondo Alla Turca? Lagu ciptaan kamu??