Subscribe:

Pages

Minggu, 28 Juni 2009

Boneka Kesayangan

Aku suka main boneka,lho.Kan aku masih kecil..bonekaku nggak banyak2 amat,sih..lumayan!
Salah dua boneka kesayanganku&adikku itu Fini dan Tommy.Muslimah Aafini Firdaus dan Tommy Beruang Islam.Sekarang sih aku udah agak jarang maininnya,hehe..soalnya keseringan main komputer,biasa,internet!eh,liburan gini kan bisa maen boneka,yach! .kalo boneka kamu namanya siapa??
Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Rabu, 24 Juni 2009

Aku ingat sdit permata!

Assalamualaikum wr.wb
Dulu aku tinggal di Mojokerto,JATIM.Dari kls.1-3 aku sekolah di SDIT PERMATA MOJOKERTO.Saat aku iseng2 buka internet,cari nama temen2 sdit permata,yang keluar malah banyak nama,300-an!!padahal dulu sdit permata siswanya sangat sedikit.dulu pernah 18 siswa dan pembagian kelasnya hanya satu,tidak ada 1a,1b,atau 1c,tapi ya 1 ajah.Saya melihat nama2 seperti : Mustika ghoniah,wafa' qanitatul husna,dll saya jadi ingat sama sdit permata.Saya juga ingat guru2 saya seperti : bu khusnul,bu novi,bu nining,pak dwi,dll. Saya jadi kangen,lho...kaget,lho liat siswa sdit permata jumlahnya banyak banget.aku kan angkatan 1 sdit permata.

Yang sekolah di sdit permata yg liat tulisan ini kasitau ya ke guru2nya..huh...selamat ya buat temen2 yang sudah lulus..kalian juga memberi hadiah kan!!makasih,ya...
tapi aku nggak balas,heheehee.... oiya aku juga inget mall BENTAR.
pokoknya aku kangen deh sama Mojokerto!! Salam ya sahabat mojokerto....

SmileyCentral.com

Jumat, 19 Juni 2009

.....MIGHTY hamster setia......


Mighty dibeli 10 Februari 2008.Dia sudah pernah digigit mami yuyi,kan mami yuyi dulu galak banget,terus dia pernah keluar darah dari mulutnya,kan jatuh.terus dia juga dulu pernah jatuh.tapi dia ditakdirkan jadi hamster setia.Mighty dulu keciiiiiiiiil banget!!!sekarang sudah besar,lo...warna?coklat putih! Kandangnya warna pink,tempat minumnya warna biru,kamarnya berbentuk rumah berdinding putih,atapnya ijo.
Mighty,Mighty......Alhamdulillah,sampai sekarang Mighty masih sehat dan setia.

Mami Yuyi & Anak-Anaknya

Mami Yuyi 


Susinbsp;
Mami Yuyi,kucingku,anaknya buanyak... banget.Ada anak angkatnya,Mighty hamster,trus anak kandungnya itu : Yeyil,Yuyil,Kitty,dan Bonny.Lucu-lucu,lho.....
nih,kalau foto foto gitu asli dari dokumenku.Tapi yang smiley2,zwani2,itu memang copy paste,tapi bodo'.Tapi....Yeyil dibuang,Yuyil meninggal,Kitty N' Bonny hilang.
Tinggal mami yuyi dan kakak mighty.Kangen,tau...sama hewan2ku yang sudah jauh,tapi nggak papa,yang penting nanti ketemu lagi di Surga.Amin....Lucu,ya??? aku maunya sih mami yuyi punya anak lagi,asyik!!doain,ya....

Anak-Anak Mami Yuyi 
a. Kandung : Yeyil, Yuyil, Kitty, Bonny, dll. (Banyak yang aku gak tahu?!) 






LUCU!!! Yang item-putih Bonny,yang paling g'jelas : Kitty,yg matanya sipit : Susillia (Yuyil).
menurut anda lucuan siapa?eh,tapi aslinya jauh lebih beda,lebih lucu!!
Tapi sayang,udah pada nggak disini....mungkin itu yang terbaik....


Kakak Mikti




 

Mighty Marmut (K'Mikti)
Belum tau kan rumah (kandang) Mighty?nah,itu ada fotonya.Warna kandang Mighty pink.Oh iya,ada Mami Yuyi juga,dilihat dari kejauhan...kan agar tau badannya Mami Yuyi.

(S)Susi Pushi
(M)Mighty Marmut
(S)Sesillia Pushi

dan anak kucingnya....
(S)Susillia Pushi
(B)Bonny Pushi
(K)Kitty Pushi

kok bisa,ya...SMS&SBK,hehehe...aku aja baru nyadar bulan lalu!lho?


Yeyillia
Anak pertama mami yuyi..
FOTO YEYIL :

Sunset


Matahari....
Kau menyinari bumi....
Kau ditaqdirkan untuk menguntungkan...
Tapi ada saja...
Orang yang kepanasan karna Paman Matahari...
Matahari...
Bumi mengelilingimu....
Seakan-akan kau yang bergerak....
Dalam IPA dinamakan gerak semu....
Matahari....
Kau dijadikan nama MAll....
Mall Matahari....
menjual aneka pakaian dan barang menarik...

NB : Hey,photo ini bisa diperbesar&jadikan wallpaper senja-mu! save!

Alm.Kelinci-Kelinciku


aku dulu punya kelinci,namanya Cici Paramitha Islamina,Cacapadaya Islam,dan Putih Paramitha ISlamina....lucu2,deh...cici itu putih,gede,cacap itu coklat gede,putih itu putih kecil,lucu2 yach teman teman!! Ada photo Cici,lhochk...

Rabu, 17 Juni 2009

partisipasi masyarakat

hayo,,milih mana??????
1. Mega-Pro
2. SBY-Boediono
3. JK-Wiranto
Disertai alasannya,ya......

Selasa, 16 Juni 2009

nama-nama hewan peliharaan

MARGA : Nama belakang mengandung do'a.Contoh : Sushi Islam
artinya Sushi selamat.

Dan, yang bisa sesuai sifat hewan itu...dan kalau punya teman yang namanya A, jangan beri nama hewanmu A. Jikapun A, bedakan panggilannya. tersinggung, sakkiiiit...kalau nama hewan kita dikira manggil temen kita. misalnya kakcipa, nama hewannya susi. manggilnya Yuyi. unik bukan..? sesil manggilnya YEYIL..

Tipsnya :

nama kucing :
1. Sushi 5. Camy
2. Pushi 6. Felix/Felixa
3. Cathie 7. Meong
4. Minnie 8. Puput

nama hamster :
1. Mikta
2. Citcit
3. Hamsty
4. Kinny
5. Hamtaro
6. Mini
7. Mikti
8. Hammie

nama kelinci :
1. Cici
2. Cinny
3. Rabbity
4. Klimy
5. Linlin
6. Rabitto
7. Kelik
8. Putih

Nama Kura-Kura :
1. Tuty
2. Turry
3. Kuro
4. kuri
5. KurKur

Nama Ikan :
1. Nemo
2. Dorry
3. Ciput
4. Fishi
5. Kenny

Kupu-Kupu (puisi)



Somebody :
kupu-kupu,kau lucu....
kau ciptaan siapa,kupu-kupu....
kau makan apa kupu-kupu....
apa kesan pesanmu untuk manusia kupu-kupu...



Butterfly :
Alhamdulillah aku dibilang lucu,ya....
Aku diciptakan Allah,semua di bumi ini diciptakan oleh-Nya...
Aku makan sari bunga...
kesanku,aku sering dikejar/ditangkap manusia...
pesanku,hargailah ciptaan-Nya....

Somebody :

Kupu-kupu,sekian dulu,ya....
Kapan2 kita bertemu lagi....

Rabu, 10 Juni 2009

Nisa Ikut Pramuka (cerpenku)

IKUT PRAMUKA,SERU JUGA YACH!

Pada suatu hari,ada anak bernama Nisa.Nisa bingung..sekali.Sekolah Nisa mewajibkan muridnya untuk mengikuti minimal 1 extrakulikuler.”Mama,kira-kira Nisa ikut aapa,ya..Nisa bingung,Ma.”ujar Nisa.”Hm…Nisa ikut pramuka aja,seru,lho..kemping,hewan,banyak,deh!yang berhubungan dengan alam,kamu bisa melestarikan alam,sayang,sesuai namamu..Annisa Lestari.Kamu juga suka alam,kan?”komentar mama Nisa panjang lebar.

”Waw!bagus banget ide Mama,Nisa ikut pramuka aja deh.Nisa kan sahabat alam,selain itu,dapat nilai,lagi.”akhirnya Nisa sudah memutuskan eskul-nya dan mendaftarkan diri eskul pramuka. “Fauziyyah,kamu eskulnya apa?”Tanya Nisa pada sahabatnya,Fauziyyah.”Aku ikut pramuka, kan aku sahabat alam,kamu Nis?”Tanya Fauziyyah.”Sama!!aku juga pramuka,lho”kata Nisa.”Yez!kita sama,Nis!”Fauziyyah senang.

Lalu dimulai perkenalan anggota pramuka,Nisa dan Fauziyyah mendapatkan banyak teman baru.Ada Aisyah,Milly,Kak Fafa,Kak Tio,dan Mesi.Minggu depan juga ada kegiatan kemping di gunung,Nisa senang sekali,karena eskulnya menyenangkan.Ketika hari itu tiba, Nisa sangat semangat.Lalu perjalanan dimulai,udara di pegunungan Dien sejuk sekali.”Eskul pramuka sangat seru,ya Yah!”Ujar Nisa pada Fauziyyah.”Iya,Nis!Selain seru juga dapat teman baru,hebat!”balas Fauziyyah.

Salma Mau Pakai Jilbab (cerpenku)

Salma anak orang PKS,tapi belum pakai jilbab soalnya males&gerah&bikin jelek(menurut Salma).Padahal Salma sudah besar!kelas lima SD,lho!Lalu saat mentoring,kan hampir semua teman Salma di SD Nur memakai jilbab,nah kalo di kelas Salma yang nggak pakai jilbab ada 3 orang,Salma,Liza,Nunung.

Nah, sekarang mentoringnya tentang jilbab.Ternyata pake jilbab itu wajib…ternyata selama ini umi dan abah nggak boong.Akhirnya Salma bicara :”Umi,maafkan Salma,Umi benar pakai jilbab itu wajib..sekarang Salma pakai jilbab,ya mi.”kata Salma tanpa ragu.”Iya sayang.Umi belikan kamu jilbab ya..”kata umi.”Iya mi..Salma mau warna putih 3 buat sekolah dan pink dan biru untuk di rumah ya mi..”kata Salma manja. “Iya Salma…beres!duit Umi khan banyak,umi khan gajinya 5.000.000,mau jilbab lagi?”Umi agak pamer.”Ih,umi pamer.Nggak,makasih mi!Sudah cukup,walau gaji umi uakehh..”kata Salma.Salma juga tidak gengsi pakai jilbab di sekolah,kan karena Allah..