Subscribe:

Pages

Minggu, 29 November 2009

Alhamdulillah, Dapat Award Lagi!

Alhamdulillah...kawan kawan...tapi kakcipa lupa nih yang ke berapa, hehehe...
yang memberikan award ini adalah Kak Riky 
terimakasih ya buat kak Riky 
yang blognya itu http://rikyrizkiyana.blogspot.com
dan kakcipa doain biar kak riky lulus ujian nasional ...award yang bagus! ayo liat klik "open"


buat buka-tutup (spoiler) Disini
Dan lagi lagi terimakasih ya buat kak riky

Selasa, 24 November 2009

Muslimah Wajib Baca Ini :

Assalamualaikum... kakcipa pengen ngasih tau bagi yang belum tahu... mungkin ada yang menganggap jilbab sepele. Tapi itu pasti akan bisa diatasi, asal ada kemauan pasti ada jalan. Nah, ini urusan jilbab kakcipa ngasih tau :

Pakai jilbab itu wajiiib!

Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Al-Ahzab:59

Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung. An Nuur:31


KakCipa mau ceritakan kakcipa pernah ditegur abi. KakCipa keluar rumah, main skuter pakai celana pendek tapi pakai jilbab. Terus abi menasehati katanya jangan. Terus kakcipa dengan tenangnya menjawab "kan belum baligh..." terus abi bilang "ya latihan, to yo.."...
Cerita yang pendek. Tapi itu kakcipa emang salah.

KESALAHAN KESALAHAN MEMAKAI JILBAB  SUMBER DARI INTERNET.




 jilbab_salah_01.jpg
 jilbab_salah_02.jpg
hajilbabsalah02ug51


pudently
cukup...cukup...hindari ya!! embarassing tauu!!!


Memakai jilbab yang benar dicontohkan seperti gambar di dawah ini : oh ya, lehernya harus ketutupppp!!
jilbab_benar_03.jpg

Sabtu, 21 November 2009

Sesuai Seleramu..

Dulu om wawan tinggal di rumah kakcipa...sekarang sih udah nikah sama Bule Yuyun...nah, waktu tinggal disini itu om wawan juga sempat ngajarin kakcipa "Ilmu komputer" om wawan jago komputer...kakcipa dikasihtau cara copas, cara ini, itu...gitu deh. Terus sekarang dikasih tau cara baru.
Tadi kan buka blognya om wawan : www.hermawan.org terus kakcipa bilang ke om wawan, "om, kok tulisannya kecil-kecil sih??" terus om jawab "digedein, dong" waw...bisa! ilmu baru, nih..ini kakcipa kasihtau caranya membesarkan atau mengecilkan tulisan di layar komputer :
  • View =>> Text Size
  • Increase : membesarkan tulisan di layar
  • Decrease : mengecilkan tulisan di layar
okk...

Senin, 16 November 2009

Award Ke...berapa nih?

Assalamualaikum..Semua!! kakcipa dapat hadiah award lagi, nih dari kak Riky Rizkiyana
Duh, Alhamdulillah, deh..makasih ya buat awardnya, kak Riky Rizkiyana sering nih bagi bagiin award ke kakcipa....senang nya....ini lho awardnya, baru liat :


Dan, kakcipa akan membagikannya ke 10 yang terpilih yaitu...taraaaa...(woman only hehehe..):
Diterima dan s'lamat ya..:)

Minggu, 08 November 2009

Award From Monik+game4u

Assalamualaikum..Semua!! alhamdulillah, nih lagi lagi kakcipa dapet award..dari Monik, blognya lucu deh, seru!! ayo kunjungi blog Monik di monikayudesta.blogspot.com dan jangan lupa koment ya! ini nih awardnya, makasih banyak ya Monik! lucu...cute :

ini award dari monik...makasih, monik!

oh ya kan kakcipa juga mau nge-post game di sini..ini game-nya :

Cara mainin : pilih salah satu, ingat, ini hanya per-hari..oh ya jadi ceritanya gini, ada pesta hewan, nah, kamu ceritanya nih, ya...kamu tuh hewan, nah di pesta itu kamu hewan apaan..dinilai dari pilihan kamu, pilih yang menarik sesuai keinginanmu, ya!! slamat main game :

Award Sahabat...Beautiful!!

Assalamualaikum..Semua!! Alhamdulillah...kakcipa dapat award lagi dari sahabat kakcipa!! Dwiyasti! Syukron, makasih ya Dwi...ayo kalian mampir ke blog Dwi Dwi Blogspot Dwi multiply
ini awardnya...cute, lho!!

Terimakasih banyak, Dwi atas award persahabatannya!! :)

oh ya Dwi juga membagikannya pada Aliyy, Ayya, Dias, dan Qonita! selamat juga! makasih ya Dwii...!

Award Ke-5

Assalamualaikum..Semua!! Alhamdulillah..! kakcipa dapat award lagi...dari Dias Nuryamsi di http://dias15.blogspot.com kunjungi blog Dias juga yaa...!! ini liat aja deh ..


Thanks Dias!!

Makasih Dias! dias juga membagikan award ini kepada Dwiyasti, Zahra dan Monika..!

Sabtu, 07 November 2009

Membuat Link dengan Halaman Baru

iya, pakai halaman baru, biar orang lain tetap liat situs kita!! caranya gampang, begono :

<a href="http://alamatyangdituju/" target="_blank">Tulisan yang mau dijadikan link</a>

Sebagai contoh kode ini :
<a href="http://kakcipa31.multiply.com/" target="_blank">KakCipa multiply</a>
hasil :
KakCipa Multiply
kalau ribet do Boolmark aja..inget inget itu!

Minggu, 01 November 2009

Award Ke-3

 Assalamualaikum..Semua!! Alhamdulillah nih...kakcipa dapat award lagii...!! terimakasih ya buat kak Riky R. yang udah membagi award ini....senangnya...

Nice Award!! Trimz sobat! boleh dibagiin lagi nggak?




Keren kan? Award ke-3 lhoooh....silakan yang mau ambiil...(beneran) nggak usah nanya, ambil aja.
tapi ada yang "kudu" (harus) ambil nie award...yaitu :

Dwiyasti
Hasna&Aya Aya dibagi too
Monika
Dias
KakCatur