Subscribe:

Pages

Jumat, 19 Juni 2009

Mami Yuyi & Anak-Anaknya

Mami Yuyi 


Susinbsp;
Mami Yuyi,kucingku,anaknya buanyak... banget.Ada anak angkatnya,Mighty hamster,trus anak kandungnya itu : Yeyil,Yuyil,Kitty,dan Bonny.Lucu-lucu,lho.....
nih,kalau foto foto gitu asli dari dokumenku.Tapi yang smiley2,zwani2,itu memang copy paste,tapi bodo'.Tapi....Yeyil dibuang,Yuyil meninggal,Kitty N' Bonny hilang.
Tinggal mami yuyi dan kakak mighty.Kangen,tau...sama hewan2ku yang sudah jauh,tapi nggak papa,yang penting nanti ketemu lagi di Surga.Amin....Lucu,ya??? aku maunya sih mami yuyi punya anak lagi,asyik!!doain,ya....

Anak-Anak Mami Yuyi 
a. Kandung : Yeyil, Yuyil, Kitty, Bonny, dll. (Banyak yang aku gak tahu?!) 






LUCU!!! Yang item-putih Bonny,yang paling g'jelas : Kitty,yg matanya sipit : Susillia (Yuyil).
menurut anda lucuan siapa?eh,tapi aslinya jauh lebih beda,lebih lucu!!
Tapi sayang,udah pada nggak disini....mungkin itu yang terbaik....


Kakak Mikti




 

Mighty Marmut (K'Mikti)
Belum tau kan rumah (kandang) Mighty?nah,itu ada fotonya.Warna kandang Mighty pink.Oh iya,ada Mami Yuyi juga,dilihat dari kejauhan...kan agar tau badannya Mami Yuyi.

(S)Susi Pushi
(M)Mighty Marmut
(S)Sesillia Pushi

dan anak kucingnya....
(S)Susillia Pushi
(B)Bonny Pushi
(K)Kitty Pushi

kok bisa,ya...SMS&SBK,hehehe...aku aja baru nyadar bulan lalu!lho?


Yeyillia
Anak pertama mami yuyi..
FOTO YEYIL :

0 ☺ Komentar ☺:

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^