Subscribe:

Pages

Minggu, 17 Januari 2010

2 Cara Membuat Menu Scroll

Menu Scroll? itu, jadi gambar, tulisan, atau lainnya ditambah fungsi scroll itu bisa digeser geser. udah! lanjut yaa! cara membuat menu scroll di blog seru kakcipa ada dua cara sih :
  1. Praktis banget! bagus banget deh! bisa milih desain sesuka hati dengan generator di myspace disini
  2. Manual. Mudah sih...ikuti deh caranya di postingan ini!
<div style="overflow:auto;width:320px;height:250px;padding:10px;border:1px solid #eee">
ISINYA (Ganti teks ungu sama isi dari menu scroll anda)
</div>


Mudah sekali, bukan? dan kita lihat variasinya yuk!
width : lebar dari menu scroll
height : tinggi dari menu scroll

Tapi saya bilang JANGAN berlebihan menggunakan menu ini...misalnya buat semua posting dipake, semua widget, ya yang perlu aja.

8 ☺ Komentar ☺:

Nova Imoet mengatakan...

sip..
mantap ni...

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@Nova : so pasti...:D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

nonton dulu kak.. :)

Rossy R mengatakan...

KakCipa pnter juga ya bikin menu croll nya :)

SELAMAT DATANG DI BLOGKU mengatakan...

HEBAAAT

Piet Puu mengatakan...

tanya....bu guru....
saya mau tanya....
TOILET dimana iah....???
hehehehe :D

nice post dek....
semangad...
jangan lupa maen ke gubuk ka piet iah....
syukron ^__^

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@teh : nontoh ape ni?
@rossy : gampang banget kok....hehehe....
@kak catur : iya kakak juga hebat!!
@kak piet : iyaa...sayaaang....muridku sayang (becanda) toilet di pojok yaaa...jangan takuuuut....mau ibu temeniiin....heheheeee.....trims! iya dong....jazakillah ^_^

2 u all : thx

bita zahra mengatakan...

thanks kak infonya,,, hehe

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^