Subscribe:

Pages

Jumat, 08 Januari 2010

Di Dusun Fun Part 1

Waw..h ari sebelum pergi ke Dusun, hari Jum'at siap siap dulu.. besoknya kira kira jam setengah enam gitu ke rumah nenek, kan ada juga yang ikut. Yang naik pesawat : Abi, Umi, Mas, Adek, Aku, Ressa, Nenek, dan Tante Nina. Seruu bangeettss naiik pesaawaat..!! waw kayak terbang gitu.. tapi telinganya sakiit deh waktu mendarat.

Di pesawat kakcipa sama Ressa, sepupu kakcipa kelas 2 sd. Lucu, deh, kayak Adek. Cuma sejam lho dari Jakarta ke Bengkulu, terus dijemput sama Wak Sihab terus ke rumahnya Kak Ayu' (kak kakak xixixi..ayu kan bahasa sana artinya kakak, tapi ga enak kalo manggil ayu' jadi kak ayu') itu.. katanya nanti dianterin ke Dusunnya, 3-5 jam lho dari Bengkulu ke Dusun yang ndueso...

Oh ya nyampe di rumah kak ayu' kakcipa makan hehehe.. terus sampe di dusun makan makan deh!tapi kok kakcipa kangen rumah ya? hehehe...walau rumah kakcipa dindingnya coret coret dan agak berantakan tapi nyaman lho..hehehe...bisa nginep disini, hehehe..

tunggu part 2 oke!!


4 ☺ Komentar ☺:

Cardcaptor SweetBlue mengatakan...

hehehe ... sru nggak,kak?

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@Dwi : seru donks...xixixi...^_^

Diana Afiifah mengatakan...

kak cipa mabok pesawat ga ?

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@diana : enggak dong....

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^