Subscribe:

Pages

Minggu, 10 Januari 2010

Gambar Special dan Dori Ikanku

Gambar special :
Hai teman teman, salah satu sahabatku, oik memberi sesuatu!! yaitu..gambar gambar special "powerpuff girls" yang girly. Kalian suka yang mana? kalo kakcipa suka yang kuning...! dan merah...! lalu hijau...!makasih ya oik sahabatku udah ngasih ke kakcipa...ini dia (lagi2 pake spoiler) :

Dori Ikanku :
Friends, ini diaryku. Sebelumnya aku dah cerita kan Dori ikanku pernah makan siripnya kak nemo...nah itu dori sekarang gak sama kak nemo lagi...nanti kalo sama kak nemo kasihan kak nemo...jadi...Dori dibawa ke rumah nenek...kan di rumah nenek ada kolam keciiiiil banget..tadinya Doriku sayang mau tinggal di kolam itu tapi kata nek anang ikan lelenya galak..takutnya dori dimakan...ya...Dori sekarang di galon..hiks..aku sebenernya gak tega sama Dori..Dori...kakcipa sayang banget sama Dori...coba dori nggak jailin kak nemo...sabar ya Dori...ada salam tuh dari kak nemo...kasihan kak nemo cuma berdua sama temennya...
Kak Nemo & Dori sabar ya...!! Aku sayang kalian!!! kalian hanya hewan yang tak berdosa!!!

9 ☺ Komentar ☺:

ina mengatakan...

kag ina gag suka kartun hihihihi...

Muchlisin mengatakan...

Lucu-lucu gambarnya :-)

karin_chan,. mengatakan...

wah si Dori kasihan ya..
lam nal

karin ^^

Ghina mengatakan...

Kasian ya Dori... Memangnya akuarium di rumah KakCipa kenapa?

Piet Puu mengatakan...

hohoho...
suka POWER PUFF GIRL juga tah...??
hehehe..
iah pit juga suka...
lucu...
hehehe :D

SweetyBlue-Yasti mengatakan...

dori kasian ...

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@kak ina : wah iya xixixi...
@muchlisin : dari oik lho...
@karin : hehehe...lam knal juga!
@ghina : aquarium kan cuma satu....
@kak piet : iya lucu ya! :D
@dwi : bangett...:((

Wawank mengatakan...

yang punya pasti lebih imut n lucu!

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@Wawank : bisa ajah!

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^