Subscribe:

Pages

Sabtu, 09 Januari 2010

Di Dusun Fun Part 2

Nah, itu nginep di rumahnya wak damsi, hei hei, masa rumahnya tuh pakai tangga, jadi tinggi gitu rumahnya, ngerti kan maksudnya? xixixi...he he...kamar mandinya kok bawah tanah sih? hahaha!

oh ya sorenya ke Sungai lho... tapi kakcipa nggak mau basah basahan, kakinya aja. Yang laen tuh basah basahan. Habis, kakcipa males basah basahan... kakcipa pulang duluan, dech. Terus nakal isyenk sama Ressa... xixixi...

Terus kakcipa berantem sama Ressa, terus baikan..terus Ressa bisik bisik kakcipa nggak dikasihtau yang laen dikasihtau, kakcipa nangis xixixi..terus baikan lagi...lutu ya..marahan, baikan, marahan, baikan, hihihi... namanya juga kite-kite...

oh ya tungguin Part 3 yang pualing seru! jadi hari seninnya itu malah paling seru. kemana mana deh! tungguin yaa..!!
Oh yah foto sungaina :

Neh, yang cilik ntuh fiqor satunya lagi wak john
Sungai Air Lintang
seru banget lho...tadinya banyak yang disungai terus satu persatu selesai...yang paling betah tuh fiqor, si tole

4 ☺ Komentar ☺:

SweetyBlue-Yasti mengatakan...

lucu,kak,ceritanya

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

hehehe...makasih dwi..
dwi juga cerita ya...

Ilham Al-Maghrib mengatakan...

hey..salam kenal..mantap blogmu !!!!
be my followers on my blog !

Anonim mengatakan...

makasih ilham..oke..
by kakcipa

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^