Subscribe:

Pages

Senin, 28 Desember 2009

DLTK's Printable For Kids

Dulu sebelum punya blog kakcipa suka maen ke sini : http://www.dltk-kids.com/
DLTK's itu ada macem-macem, ada printable, coloring, buat buku mini,dll. Cocoknya sih buat balita. Tapi anak kecil kayak kakcipa dkk juga boleh. Bahkan kakak-kakak senior yang udah besar, xixixi...
Udah kakcipa dulu tuh hobinya berkreativitas di http://www.dltk-kids.com/ Tapi setelah punya blog lupa deh, terus sekarang inget lagi deh, hihihi...Eh ada coloring pages juga buat ngewarnain gitu..

Yang tertartik klik ya. Ntuh bisa menambah kreativitas kita.Oh ya kakcipa dulu paling suka ke menu Bagian Cards/ karena seru dan disitu juga bisa buat bingo card, kalender, kupon, kartu ucapan, dan masih banyak variasinya!! TAPI....buat di print, hehehe...eh tapi bisa aja di save pake PrintScreen di edit gitu deh..rada ribet jelasinnya! tapi mah kakcipa pengen aja walaupun gak diprint, sih..Eh tapi kan bagus juga tuh kalau ngeprint kalender, kartu ucapan, gitu deh!
 Jadi kakcipa belum bisa kasihtau contohnya ya...! dan kalau kurang seru ya udah tinggalin aja.

0 ☺ Komentar ☺:

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^