Subscribe:

Pages

Rabu, 23 Desember 2009

Award dari Kautsar's Blog

Alhamdulillah.....dapat award lagi nih! Makasih buat Kautsar's blog :Ini blognya...hayoo klik! Jadi panennya tambah subur nih! eh kunjungi blog itu yaa...!
Yang udah  ngasih kakcipa award. Alhamdulillah,...! nih awardnya..:

BTW "Heartfelt" artinya apa sih? hehehe...yang tau comment ya!
Eh aku bagiin ke....FOLLOWERSku aja deh ^_^ yang mau, gapapa. yang ga mau, boleh!!!
aku suka dikasih award soalnya aku suka mainan blog! padahal dulu aku nggak tau apa-apa tentang blog, hihihi...temennya dikit sih di sekolah yaudah deh.

8 ☺ Komentar ☺:

bita zahra mengatakan...

heartfelt=tulus kak...

^_^

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@bita : ooooh begitu...kakcipa baru denger!!! wah bita kok tau pinter amat! rengking berapa sih?

bita zahra mengatakan...

nggak kok kak,.,.,. hehehe. makasih.. aku belom tau rank berapa? besok ambil rapotnya

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

ooh bita belum tau..

n1cc4 mengatakan...

waahh..
slamat awardna ya kk ..

Monika Yudesta mengatakan...

Kak perasaan oik dulu awardnya pernah dapet tuh . . .

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

iya kakcipa juga, oik...biar aja lah

Rossy R mengatakan...

He he he kamu dapat dua dong dengan AWARD yg sama, nama ku di cantumin juga dong :)

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^