Subscribe:

Pages

Kamis, 31 Desember 2009

Award di Akhir Tahun

Bye 2009...welcome 2010...hehehe....
Alhamdulillah!! KakCipa dapet award, lho dari Oik (Monika Yudesta) yang baiiik banget makasih ya oik!! alamat blognya oik itu http://monikayudesta.blogspot.com kunjungi yaa.....baguzz lhooo...!! Makasih banget ya Oik, dia kalau dapet award selalu ngebagi ke kakcipa
Naah...ini dia award nya...TARAAAA :

Hmm, sahabatku yang lain juga dibagiin nih award, jadi kakcipa nggak bagi ya tapi buat followers aja walaupun dia bukan sahabatku okey...
Lagi-lagi, MAKASIH YA OIK...

Hayo, ada yang udah kenal sama Oik?

3 ☺ Komentar ☺:

NyieL ^_^ mengatakan...

Congrate Awardnya!
Q ga dikasi niy....(:

Dhany bluedevilz mengatakan...

oik siapa tuh???
unik yah namanya.. :))
selamat ya syifa

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@K'NyieL : Hehehe...thanks ya kak..!! Ambil aja kak kalo mau! xixixi...soalnya dulu pernah ngasih award ke yg laen pada ga ngambil siy...^^

@blue : oik = monika
dipanggil oik, klik aja linknya...hihihi...iya uniQ....makasih !!

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^