Minggu, 19 Juli 2009

Si MaHiR TeKa-TeKi

-Syifa : Syah,coba tebak..orang apa yang bisa masuk ke botol,ini nyata,lhoo..
-Syahira : Ya.."orang aring" donk!
-Syifa : Kalo..bhs.inggrisnya -aku-bisa-gigi-kamu-pink-matahari apa tuh?
-Syahira : -i-can-tooth-you-pink-sun ("i kentut you pingsan")!hahaha...
-Syifa : Tau ajah.Kalo bhs.inggrisnya -aku-dua-keren- tau ngga??
-Syahira : Tau donk.. -i-two-cool ("i tukul")..lucu,ya!
-Syifa : hahaha...ngaku!
-Syahira : Apa lagi nih teka-tekinya..aku siap menjawab!
-Syifa : hm..gini..aku kehabisan ide,nih.Kamu donk yg nebakin aku!
-Syahira : oke.Nih,gimana cara nulis 'es coklat' dalam satu huruf?
-Syifa : Waduh,g' bakalan kalee..
-Syahira : Gampang ajah."Ambil kertas,spidol coklat,tulis huruf es"
-Syifa : Oh,iya!S-NYA WARNA COKLAT! dibaca : ES COKLAT (huruf s warna coklat)
Tebakin ya ke temen2 kamu,pasti mereka ketawa,deh!
SmileyCentral.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually Respond your Comment..^_^