Senin, 15 April 2013

Dua N (Cerita Lucu)

Tadi pagi, aku mau latihan dialog Bahasa Inggris di rumah Yasya. Pada sekitar pukul 09.45, aku sudah mulai berangkat. 

Hingga, aku tiba di rumah Yasya walaupun sebelumnya sempat nyasar. Lama-lama sih nyadar kalau itu bukan rumah Yasya.

Di depan pagar, aku mengucapkan salam memanggil Yasya, tapi anehnya Yasya belum muncul. Mungkin, suaraku terlalu imut. Akhirnya, aku yang membawa handphone umiku, mengirim sms kepada temanku. Kira-kira begini.
Arum ini Syifa, maaf, kamu punya nomor Yasya, nggak?
Dan, jawaban yang aku dapatkan sama sekali tidak terduga. Kira-kira begini. 
Maaf, Syifa, Saya tidak tahu nomor Yasya. Saya Arum teman Bu (menyebutkan nama ibuku) di kantor.
Ternyata, selain nyasar rumah, pada pagi yang cerah ini aku mengalami pengalaman nyasar sms. Jadi, aku menamakan pengalaman lucu ini DUA N. 

Aku pun meminta maaf. Bu Arum memaafkanku dan menitipkan salam.

Ieeuuuh... Ternyata sama nama bisa beda orang. Itu HP umiku. Memang, terkadang aku menggunakan HP umiku dan mengirim sms di sana. Namun, ternyata aku belum pernah mengirimkan sms pada Arum temanku di kelas lewat HP umiku. 

Lumayan, pengalaman nyasar ini bisa dijadikan postingan. 
Lumayan, lumayan... Daripada lu manyun. Nah, senyum, dong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually Respond your Comment..^_^