Subscribe:

Pages

Sabtu, 21 November 2009

Sesuai Seleramu..

Dulu om wawan tinggal di rumah kakcipa...sekarang sih udah nikah sama Bule Yuyun...nah, waktu tinggal disini itu om wawan juga sempat ngajarin kakcipa "Ilmu komputer" om wawan jago komputer...kakcipa dikasihtau cara copas, cara ini, itu...gitu deh. Terus sekarang dikasih tau cara baru.
Tadi kan buka blognya om wawan : www.hermawan.org terus kakcipa bilang ke om wawan, "om, kok tulisannya kecil-kecil sih??" terus om jawab "digedein, dong" waw...bisa! ilmu baru, nih..ini kakcipa kasihtau caranya membesarkan atau mengecilkan tulisan di layar komputer :
  • View =>> Text Size
  • Increase : membesarkan tulisan di layar
  • Decrease : mengecilkan tulisan di layar
okk...

1 ☺ Komentar ☺:

Omzen mengatakan...

info yg brguna kak ^^, aq coba yaw

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^