Subscribe:

Pages

Minggu, 01 November 2009

Award Ke-3

 Assalamualaikum..Semua!! Alhamdulillah nih...kakcipa dapat award lagii...!! terimakasih ya buat kak Riky R. yang udah membagi award ini....senangnya...

Nice Award!! Trimz sobat! boleh dibagiin lagi nggak?




Keren kan? Award ke-3 lhoooh....silakan yang mau ambiil...(beneran) nggak usah nanya, ambil aja.
tapi ada yang "kudu" (harus) ambil nie award...yaitu :

Dwiyasti
Hasna&Aya Aya dibagi too
Monika
Dias
KakCatur

11 ☺ Komentar ☺:

Riky Rizkiyana mengatakan...

terima kasih sudah d terima award nya...
silahkan sebarkan saja award ini

Syifa Aulia (KakCipa) mengatakan...

bagi ke 5 orang ah...tapi yang lain BOLEH BUANGETZ kalau mau ambil juga!!! dan dibagi bagiin ke yang lainnya, OK??

Riky Rizkiyana mengatakan...

ok dech kakcipa :)

Dias mengatakan...

makasih ya, kakcipa. aku boleh ambil awardnya!

Dias mengatakan...

gimana cara ngambilnya kakcipa...?

----ASMAKU:DWIYASTI------- mengatakan...

bagus,kak!

----ASMAKU:DWIYASTI------- mengatakan...

kak,aku udah bikin award!

Anonim mengatakan...

Makasih ya kak Cipa Awardnya. . .

Anonim mengatakan...

award kayak gini???

Bella mengatakan...

kenalan,namaku bella !Mampir k blog aku,ya!

KakCipa (Syifa Aulia) mengatakan...

semua, seharusnya aku yang berterimakasih

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^