Senin, 05 Oktober 2009

Ikut Pramuka, Seru juga Yach!

Friends, kakcipa dari dulu belum cerita ya kalau punya majalah...jadi ketik cerita sendiri di ms.word terus diprint (tapi nggak dipublish sih..) bagus, lho!! ceritanya seru2, ada 10 cerita, covernya kakcipa yang buat, terus ada activity juga...ini salah satu ceritanya : (fontnya dibedain, ya!)

IKUT PRAMUKA, SERU JUGA YACH!


Pada suatu hari, ada anak bernama Nisa. Nisa bingung..sekali. Sekolah Nisa mejajibkan muridnya untuk mengikuti minimal 1 extrakulikuler. "Mama, kira2 Nisa ikut aapa, ya..Nisa bingung, Ma." ujar Nisa. "Hmm...Nisa ikut pramuka aja,seru,lho...kemping,hewan,banyak deh! yang berhubungan dengan alam,kamu bisa melestarikan alam, sayang,sesuai namamu..Annisa Lestari. Kamu juga suka alam,kan?" komentar Mama Nisa panjang lebar. "Waw, bagus banget ide mama, Nisa ikut pramuka aja deh. Nisa kan sahabat alam, selain itu dapat nilai, lagi." Akhirnya Nisasudah memutukan eskulnya dan mendaftarkan diri eskul pramuka. "Fauziyyah, kamu eskulnya apa?" Tanya Nisa pada sahabatnya, Fauziyyah. " Aku ikut pramuka, kan aku sahabat alam, kamu Nis?"tanya Fauziyyah."Sama!!aku juga pramuka, lho!"kata Nisa."Yez!kita sama Nis!"Fauziyyah senang.Lalu dimulai perkenalan anggota pramuka, Nisa dan Fauziyyah mendapatkan banyak teman baru. Ada Aisyah, Milly, Kak Fafa, Kak Tio, dan Mesi. Minggu depan juga ada kegiatan kemping di gunung, Nisa senang sekali!karena eskulnya menyenangkan.Ketika hari itu tiba, Nisa sangat semangat.Lalu perjalanan dimulai,udara pegunungan Dien sejuk sekali."Eskul pramuka sangat seru, ya Yah!"Ujar Nisa pada Fauziyyah."Iya Nis!selain seru juga dapat teman baru,hebat!" balas Fauziyyah 

:) : Kalau kamu, eskulnya apa? ceritakan yaa pada Nisa! 

kalian tebak eskul kakcipa? ada yang bilang pramuka? salaah...kakcipa eskulnya Rohis...ini ceritanya 9ak $eru, ya!! (tenang aja gak pake polling)

4 komentar:

  1. bagus bagus, cerpennya good luck y

    BalasHapus
  2. kakak aku blon pernah ikut pramuka...ajarin donk

    BalasHapus
  3. jadi inget tepuk pramuka dulu.... :p

    BalasHapus
  4. @lusiedulink: thanks
    @adekoxy : diajarin paman google aja
    @Mas Moer : nostalgia yaa

    BalasHapus

Leave your Comment, Please?
I Usually Respond your Comment..^_^