Sabtu, 27 Juli 2013

Catatan Kelas XI

Ingatan kelas XI masih tersimpan, aku pikir aku akan lupa bila tidak kutulis.

Aku beruntung karena memiliki guru-guru yang baik. Wali kelasku adalah Bu Ema, beliau adalah guru yang dekat dengan murid-muridnya. Ada juga Bu Isnaini, Bu Dian, dan masih banyak lagi. 

Teman-temanku pun baik dan sangat kompak. Ada Hara yang cerdas dan baik, Arum dan Sarah yang duduk di belakangku, Zaza dan A'yun yang pintar dan peduli, Anita yang ceria, Khoulah yang baik dan pintar, Hamasah yang pintar photoshop dan fotografi, April yang senang menemaniku, dan masih banyak lagi. 

Kelasnya juga seru. Awalnya, kelas kami di lantai 3, yaitu di laboratorium fisika. Akhirnya, kami pindah ke lantai 1 di kelas yang baru jadi (tadinya musala, lalu dibagi dua menjadi XI IPA 1 dan XI IPA 2). 

Pelajaran yang paling kusuka selama XI adalah Matematika, Kimia, Biologi, dan Bahasa Inggris.  

Kerja kelompok yang paling berkesan adalah saat ada tugas membuat drama bahasa Inggris dalam bentuk video. Anggotanya ada aku, Yasya, Zahra, A'yun, Arum, Sarah, Yoga, dan Samuel. Kami kerja kelompok di rumah Yasya, syuting di TMII dan TMP (tapi nggak jadi), dan masih banyak! Ada lagi kerja kelompok drama bahasa Indonesia (langsung tampil di depan kelas). Aku jadi adik si tokoh utama. Seru!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually Respond your Comment..^_^