Subscribe:

Pages

Minggu, 29 Januari 2012

Ngerokok Aja Sendiri..!

Merokok, semua orang sudah mengenal bahayanya. Atau mungkin ada yang belum? CKck.. beritahu, deh!

Tapi, kok, masih ada aja yang ngerokok ya padahal tahu bahayanya? Wih, sudah kecanduan nikotin, tuh!

Ah, bahaya itu boong. Sekarang aja gua sehat kok!

Anda salah. Mungkin penyakit-penyakit akan anda alami saat tua nanti.

HEI, bukan hanya Anda yang akan menanggung resikonya! Penghirup asap rokokmu itu...., mereka juga akan menanggungnya!

Masa sih?

Iya! Baca informasinya... tentang perokok pasif, banyak kan dicari di mana-mana? Internet salah satunya.

Ah, ngga percaya!

Percaya atau tidak, kalau masih mau ngerokok, ngerokoklah di tempat khusus untuk perokok atau di tempatmu sendiri. Asapnya jangan sampai dihirup orang lain! 

Maaf bila ada kata yang kurang berkenan....peace!

0 ☺ Komentar ☺:

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^