Subscribe:

Pages

Rabu, 16 November 2011

Penjelasan

Assalamualaikum! Buat salah satu sahabatku yang mungkin tidak menganggapku sahabat dan kini marah padaku..

Makasih=)
memberiku nasihat..
Sebuah nasihat tentang ultah..
Tetapi...
Mungkin kamu tersinggung

Ya, mulut itu bahaya kalau ngomong yang jelek2, begitu pun dengan ketikan. D', sebetulnya aku tauuuu kalo kamu tuh punya sumber, kamu gak asal omong. Maafin... 


Kamu lupa ya dengan firman Allah Yang Maha Pemaaf :

click, firman Allah




YAUDAH TERSERAH DEH ::: maksudnya, terserah mau MAAFIN atau ENGGAK.

Iya, kamu bukan asal omong.... ingat kan TERSERAH DEH itu menunjuk kepada mau maafin atau gak.

Sekarang, aku tidak melihat pesan selain satu pesan lagi. Mungkin kamu ingat potongan dalil : ... dan berpalinglah dari orang-orang zalim. Apa aku orang zalim? Astaghfirullah, naudzubillahmindzalik.....

Akhir kata, aku minta maaf BUKAN biar ada komen banyak di blogku, tapi.. entah mengapa aku begitu merasa bersalah dan aku ingin menjelaskan semuanya. Aku harap penjelasan ini menjelaskan dengan tepat seperti yang aku pikirkan, tidak ada salah paham lagi. Tapi, terserah kamu mau maafin aku apa gak. Kalau ada kesalahan mohon maaf.

2uD

10 ☺ Komentar ☺:

my name is d mengatakan...

ya tetep barangnya itu haram karena kan dalam rangka ultah. ya kan? ok deh, aku minta maaf ya.. soalnya aku keterlaluan gitu sih, hehee.

chek cbox ya?

liat aja hehee mengatakan...

iya aduh maaf ya kak iya aku maafin. tapi kenapa kok ditampilin begitu?
iyaa aku maafkeun ya ku maafkan aku juga gitu orangnya. oh ya mau tau namaku? tuh di blognya aya ada namaku yang di apa ya judulnya? judulnya kok nggak bisa dipasang?? itu. ok!!maafin aku ya kak. ok kita jadi sahabat baik lagi dan aku juga makasih kakak bilang aku sahabat :))

Anonim mengatakan...

soo... thankyou kak syifa yang mau bilang aku jadi bf-nya...

Anonim mengatakan...

kakak juga adalah BF-ku

KakCipa mengatakan...

@D' :
Nggak keterlaluan kok.. hehehe.. makasih ya, D' udah maafin! Ditampilin biar jelas, laaah
Iya, kita sahabat juga :D

KakCipa mengatakan...

@D': nama kamu siapaaaa siiiih.., apa nama kamu Dwi (wah ini sih sahabat kakak juga)? Dieni? Huruf depannya apaaa?

Anonim mengatakan...

yang gede2 hurufnya.

mohon hapus ya mengatakan...

Akan tetapi manggil saya D aja ya, kan lebih gampang. iya? iya hehe.. tpi tolong ya komen kakak yang itu di hapus.. di cbox pakai D saja. Iya? mohon sekali ya?

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Iya sih.. tapi bagaimana ya, itu adalah nama Anda yang orang tua Anda berikan.. hehehe. Oh, siap!

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Oh ya D', namamu sama kayak nama temennya Aya.

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^