Subscribe:

Pages

Jumat, 24 Desember 2010

Template Favoritku

Template favoritku adalah THISAWAY ROSE. Tapi hurufnya sesuai sama keinginanku. Kalau hurufnya yang itu,sih,biasa ajah. Tapi aku suka bosen juga ma template ini.
Thisaway Rose adalah template yang pinky, tapi kalo fontnya nggak kuedit, aku kurang suka! Nah,aku edit deh fontnya jadi trebuchet berapa px!Waw!Ini template kesayanganku!


Tuuuuh...hurufnya gede2 kan!Maaf ya headernya nggak keliatan.
Aku ngeprint screen nggak pakai PrtScrSysRq lagi karena NGGAK BERFUNGSI!Jadi aku download yang buat printscreen deh!Lebih ribet,sih,tapi nggak ribet.Tapi aku jadi suka males printscreen.....

Tapi kalo aku ganti template itu pasti aku bosan.
Nah,kalo personal template / template kesukaanmu apa?????

Jawab sajalah,
Syifa
Kak Syifa

0 ☺ Komentar ☺:

Posting Komentar

Leave your Comment, Please?
I Usually To Respond your Comment..^_^